GLOBAL WARMING!!!

gobal warming adalah masalah serius yang perlu ditangani oleh semua masyarakat yang hidup di BUMI. melelehnya es yang berada di KUTUB UTARA dan katanya JAKARTA yang akan di tenggelam di tahun 2014. kita perlu merubah cara hidup kita yang sering memakai peralatan yang membuat lapisan ozon menipis

yap.yap.yap.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

apa sih?

Lady Gaga

me……me

ashley tisdale(me)

takdir?????? ashley cantik

knpa da org yg scntk ashely……..

syapa yg gk knl ashley???????

mw liat orgx….

pgl z ja,,,,,,,liat z brrti udh liat ashley……..

hehehehehe??????????

testo……….

pEriH

PeRih tuch saLah satu jdL lgUnya viera…..

z jg ngefans bgt ma lgU”nya viera,,,,,

lgunya tuch masUk diaKal n keren”

z pgn kYk widi,,,,widi tuch vocalisnya viera

suaranya bgs bgt……….

ashely tisdale

images[3]

only one

wakakkkkkkkk

hanya dirimu????????

only one

oh baby………
wakakkkkkkk

« Older entries